Pages

Selasa, 19 Februari 2019

Me and My EXO

Jadi gaesss, ini adalah postingan ku tahun 2012, tapi aku repost ulang karena emang lagi beres-beres isi blog, jadi ini ceritanya alur mundur ya, cerita dulu awal-awal suka sama exo terus aku buat postingan ini, jadi harap di maklumi masa ke alay-an ku ya gaesss...oke mari bernostalgia....
......... Lets Back To 2012 .......

I AM THE NEW FANS OF EXO
By. Novi Andriyani

Jadi ceritanya aku udah tahu kalo SM mo debut-tin boygrup baru setelah Shinee. Nah, berhubung saat itu aku terlalu codong suka sama girlband jadi nggak terlalu suka sama boyband. Jadi tak pikir “ah biasa aja… apa hebatnya? palingan musiknya gitu-gitu aja alias ngedubrakg-dubragk, bikin pusing kepala aja. Apalagi setelah kecewa sama shinee karena lagunya kagak ada yang nyangkut di hati. SUJU juga sama Cuma lagunya yang SPY aja yang ku suka itu pun jarang tak puter di playlist mp3 alias cuma jadi tambahan daftar lagu aja. 1 minggu terlewati, 2 minggu terlewati, 3 minggu terlewati… dan nggak tahu udah berapa minggu terlewati sampe akhirnya aku nggak sengaja ke download lagu EXO yang judulnya MAMA . Nah waktu itu di asrama (waktu lagi SMA) lagi gentar-gentarnya film MAMA juga. jadi ku pikir lagu ini pasti tentang emak-emak yang dinyanyiin gaya boyband korea dengan music yang bikin bising telinga. Oke balik lagi ke EXO dengan MAMA-nya. Jadi setelah insiden gak sengaja ke-download, otomatiskan tak puter video nya, dan jreng... jreng... jreng!!!!
          SUMPAH  TAKUT  BENER  SAMA  LAGU  INI !!!
Ini apa ?
Ini lagu apaan dah?
Lagunya agak horror bet, tapi bukan horror tentang hantu melainkan tentang ilumaty unsur yahudinya kerasa banget…
apalagi waktu di intro
waktu udah mulai nyanyi
waktu Reff
waktu rappernya nyayi
waktu lagunya abis
jadi intinya bikin gue SHOCK!

Yang bikin shock adalah di intro MV kayak hymn pemujaan gitu. Intinya lagunya nakutin. Setelah itu langsung buru-buru tak hapus tuh MV. Beberapa bulan kemudian, MV ini muncul lagi dihadapan ku. Lupa waktu itu aku lagi ngubek-ngubek youtube apa tubzen buat cari MV-MV baru, ehhhh…keliat lagi Tumbnail nya MAMA pas banget waktu itu emang nggak ada yang mau ku download soalnya lagi gak ada MV yang menarik, yah akhirnya dengan males-malesan tak download ulang tuh MV EXO yang judulnya MAMA *dasar bego.

Setelah download langsung mikir “Oke kali ini aku mau focus mau nikmatin lagunya”. Awal-awal kesan bising masih kerasa banget, emang SM Ent gak bisa ya cari genre music lain ya? ini music bising banget dah. Tak puter ulang lagunya, puter lagi – lagi – lagi - dan lagi…..
Eh….tapi lama-lama kok enak yaa? Eh bagus juga melody nya? eh kok dapet banget ya feel nya? eh kok mereka cakep-cakep ya?

Eh kok Keren sih?! Wuaaaaaaaaaaah kayaknya aku udah kena karma nih ngatain EXO, ngatain SM. Guys ternyata mereka keren banget. Cap 20 jari deh buat SM yang udah buat single MAMA buat EXO, lagunya keren dan setelah searching ternyata arti MAMA bukan emak ato bunda ato ibu melainkan artinya itu “Yang Mulia” itu bahasa korea dan biasanya ditujukan untuk memanggil ratu mereka jadi kayak “Paduka Ratu Yang Mulia Ratu”. Itu tuh artinya MAMA tapi kalo nggak salah yaa…

Dan setelah ku menyadari kalo lagu ini bagus, aku jadi sering muter nya, tapi gak bertahan lama. Kira-kira cuma sampe 2 minggu lah, abis itu aku mulai searching MV kpop yang laenya. Berbulan-bulan kemudian, tak buka lagi ni lagu dirumah. Setelah dilihat, di raba dan di trawang *apa banget dah oh wait ada yang aneh di sini, ada sesuatu. Ada seseorang yang baru ku sadari bahwa dia udah mencuri hati ku *duh sering banget hati ini di curi sama cowok korea wkwkwkw

Ya benar! cowok pemilik suara emas ini telah mencuri hati ku. Dia adalah salah satu vocalis utama dalam EXO-K. Penggemar kpop pasti tau’kan siapa dia? bocoran dikit ya…Suara dia yang kuat, merdu, nan tinggi itu menjadi pembuka intro dalam lagu MAMA. Yaaa Suara pembuka dengan durasi 13 detik yang penuh karisma itu yang ngebuat ku jatuh hati sama dia. Guys diia Cuma memerlukan waktu  13 detik  buat ngebuat ku klepek-klepek tak berdaya kayak  ayam baru di sembelih *sumpah ini pengandaian terabsurd yang pernah tak tulis. Oke daripada ngalor ngidul kita bahas siapa dia. His name is D.O from EXO K (D.O bacanya Dyo). Nama aslinya Do Kyungsoo. D.O adalah pemilik element bumi dalam grup EXO (ke 12 member EXO punya kekuatan atau element masing-masing, ada yang air, api, bumi. angin, petir, dan laen-laen *Pokoknya 11 12 sama avatar dah. Oke dari pada penasaran sama orangnya, Nih tak kasih screen scene D.O di MV MAMA :
Gimana cakep ya? Jadi aku tertarik sama D.O gara-gara ngeliat dan ngedenger  dia teriak di intro MAMA sumpah keren banget menurut ku. Ya allah gimana aku suka sama dia, kalo dia jodoh ku dekatkanlah ya allah hahaha *otw jadi gila. Hoiyaaa... Kalo mau pembuktian bahwa suara D.O ini emang menggelegar dan karismatik, kalian bisa liat waktu EXO-K  tampil live. Dia nyanyi‘gak ada bedanya sama suaranya waktu di MV. Menurut ku malah lebih keren pas ngeliat dia tampil live, apalagi dunia music korea sanakan ngelarang adanya lipsing  jadi suaranya asli. ahhh klepek-kelepek dah. Sebenernya melalui EXO inilah cikal bakal ku menggandrungi Boyband Boygroup korea *oke fix kena karma. Sekarang setiap denger lagu kpop dari boygroup udah nggak ada rasa riweh bising lah inilah itulah. Malah jadi suka dan lagu – lagu dari girlgroup jadi kayak nggak menarik lagi gitu. Thanks to EXO. So much respect of you guys who made me more and more crazier all of time.

NOW 2019 :
Sekian cerita alay jaman dulu ku gaesss hahaha... kalo sekarang di tanya masih suka sama exo? jawabanya adalah masih tapi dalam taraf yang wajar dan enggak menggebu-gebu kayak dulu. mungkin karna banyak hal ini dan hal itu yang terjadi baik di intern exo maupun di diriku. Tapi aku tetap support exo no matters what. Sekian nostalgia ria nya. Buat bonus mari kita dengarkan lagu legendaris Growl dari EXO dibawah ini...



0 komentar:

Posting Komentar