Pages

Selasa, 04 Juli 2017

Garis Keturunan Kaguya Ootutsuki


Tanggal : 04 – 07 – 2017 / jam : 23.06 wib
Waktu lagi buka facebook *aku masih pake fb karena disana banyak fanpage yang tak follow. Biasanya kebanyakan fanpage anime / kpop update nya cepet banget kalo di fb. Fb masih penting buat aku biar nggak ketinggalan info wkwkw... jadi ya aku masih setia sama app ini. Balik lagi ke cerita tadi, waktu aku buka fb terus liat ada postingan baru di DNI (Dunia Naruto Indonesia) dan yang di bahas kali ini bikin aku senyum-senyum gaje, karena apa pemirsa? Karena yang di bahas adalah tentang klan Ootsutsuki yang melegenda itu loh, klan di cerita Naruto Shippuden yang kece badai itu. Makanya aku bahagia banget. Karena aku nggak mau bahagia sendiri dan mau ngajakin kalian bahagia juga, jadi aku bakalan re-post postinganya, happy reading....

MENELUSURI GARIS KETURUNAN KAGUYA OOTSUTSUKI
Halo sobat DNI, kali ini saya tertarik untuk sedikit mengulas garis keturunan dari Kaguya sang dewi Kelinci. Hal ini dilandasi tanda tanya besar setelah dari beberapa tokoh yang muncul dari seri Naruto dengan hubungannya dengan tokoh pemilik cakra pertama tersebut.

Ootsutsuki Kaguya + Tenji
 Kaguya datang dari langit entah planet mana, ia datang ke bumi untuk menjaga pohon suci atau shinju. Dalam perjalannya Kaguya akhirnya jatuh hati pada Tenji dan keduanya memiliki putra.

Ootsutsuki Hagoromo dan Hamura
 Keduanya adalah putra kembar Kaguya, merupakan orang yang memiliki kekuatan cakra selain Kaguya sendiri. Dari sini Hamura mewarisi fisik serupa seperti ibunya dengan mata byakugan, sementara Hagomoro merupakan percampuran dari kedua gen orang tuanya. Rambutnya coklat dan ia memiliki mata byakugan yang sama seperti Hamura namun tidak menunjukkan kemampuan penglihatan byakugan yang sama seperti Hamura. Pada akhirnya mata Hagoromo berubah menjadi sharingan setelah mengalami kesedihan karena melihat kematian Haori, dan berubah menjadi rinnegan setelah Hagoromo terpaksa hampir membunuh saudaranya agar bisa membebaskannya dari kendali Kaguya. Keduanya kemudian memulai hidup masing-masing dengan Hagoromo yang tinggal di bumi, sedangkan Hamura memilih untuk tinggal di bulan.

Ootsutsuki Hagoromo, Indra-Ashura dan Uchiha-Senju
Selanjutnya Hagoromo memiliki dua putra, yaitu Indra dan Ashura yang merupakan cikal bakal dari klan Uchiha dan Senju. *btw Indra Ootsutsuki orangnya cakep banget, kenapa ya orang yang punya kepribadian pendiem rata-rata pada cakep-cakep? Bang indra meleleh dedek bang..

Ootsutsuki Hamura, Klan Ootsutsuki dan Hyuuga
 Kedua klan ini memiliki kesamaan dalam hal kekuatan mata.Yang berbeda hanya klan Ootsutsuki dengan anggota terakhir Toneri tinggal di bulan. Sedangkan klan Hyuuga tinggal di bumi. Ini membuat spekulasi bahwa Hamura juga memiliki keturunan di bumi karena dari episode 462, Hagomoro juga meminta Hamura sesekali datang ke bumi, dan Hamura menyanggupinya.

Toneri Ootsutsuki
 Dia merupakan keturunan dari Hamura yang tinggal di Bulan. Sedikit melenceng dari tujuan Hamura, Toneri yang merupakan keturunan terakhir dari Hamura yang menyandang nama klan Otsutsuki justru berniat memusnahkan umat manusia. Dia merasa benci kepada manusia karena menggunakan chakra sebagai senjata untuk saling berperang. Toneri adalah musuh utama dalam The Last Naruto The Movie. Selain ingin menghancurkan Bumi, Toneri juga jatuh cinta sama Hinata Hyuuga. Dia hampir njadiin Hinata sebagai istrinya, untung aja pas hari H pernikahanya Naruto dateng, and then Hinata nggak jadi nikah sama Toneri *udah bang kamu sama aku aja wkwkw. Visualnya Toneri emang nggak main-main. Cakep banget coy, dulu pertama liat dia waktu di thailer The Last Naruto The Movie aku langsung jatuh cinta sama dia. Terus waktu nonton film nya di bioskop, aku bener-bener nggak bisa berkedip ngeliatnya, terpesona dedek bang. Mungkin karena warnanya putih dan pembawaanya sesejuk cahaya bulan *apa banget deh. Mungkin itulah yang ngebuat aku jadi menggilai Toneri. Setelah pulang dari bioskop aku langsung search tentang Toneri + ngumpulin fotonya dia wkwkw...

Klan Hyūga
 Sebelum pergi ke bulan, garis keturunan Hamura di Bumi terus berlanjut, yang akhirnya menjadi klan Hyūga dan Byakugan juga diturunkan kepada mereka. Keturunannya dalam klan Ōtsutsuki juga mewarisi byakugan, dengan perbedaan bahwa mata mereka disegel pada usia muda dalam Kapal Energi. Jadi klan hyuga adalah klan tertua di konoha dan merupakan salah satu dari empat klan bangsawan dari konohagakure Semua anggota lahir ke klan ini memiliki byakugan, sebuah kekkei genkai yang memberi mereka pandangan hebat dan kemampuan untuk melihat melalui benda padat dan bahkan sistem peredaran chakra dan menutupnya dari salah satu tenketsu dalam tubuh mereka.

Ootsutsuki Kaguya, Hagoromo, Hamura dan Klan Kaguya (?)
 Klan Kaguya adalah klan kuat yang digambarkan senang berperang, kekuatan klan itu luar biasa karena memiliki susunan tulang yang tidak terbatas. Semua jurus klan ini juga menggunakan tulang yang diambil dari  tubuh penggunanya. Anggota terakhir klan Kaguya adalah Kimimaro. Saya sebenarnya masih bingung dari garis mana klan Kaguya tersebut apakah dari Hamura atau Hagoromo, atau Kaguya sendiri. Melihat dari tampilan fisik Kimimaro yang sedikit mirip dengan Kaguya *visual kimimaro ini kayak perpaduan antara Kaguya dan Indra Ootsuttsuki. Selain itu kemiripan lainya adalah kekuatan tulang. Dari manga Naruto pernah ditunjukkan Ootsutsuki Kaguya menggunakan jutsu yang melibatan tulang-tulang. Dari segi rambut juga mirip dengan model rambut Ootsutsuki Kaguya, serta dua bintik yang ada keningnya. Yang membedakan Kimimaro memiliki mata hijau.

Kesimpulan saya mengenai garis keturunan yang ada nampaknya sudah mengalami percampuran karena semua orang dalam dunia Naruto menguasai penggunaan cakra. Jadi baik Hagoromo dan Hamura sendiri merupakan nenek moyang dari ninja-ninja yang ada pada masa setelah Rikudo. Namun ada beberapa klan yang dianggap mewarisi kemampuan khusus dari keturunan Ootsutsuki Kaguya, Hagoromo dan Hamura seperti Klan Hyuuga, Uchiha, Senju, Kaguya dan sebagainya. Bahkan ada beberapa tokoh seperti Kinkaku dan Ginkaku yang memiliki kekuatan sehebat Rikudo karena mampu selamat setelah memakan daging Kyuubi. Nah, begitulah penjabaran mengenai garis keturunan Ootsutsuki Kaguya, sekali lagi penjabaran ini hanya bersifat opini dari sudut pandang saya.

Sumber + Link : Dunia Naruto Indonesia,

Oke penjabaran diatas adalah menurut salah satu opini admin DNI, aku juga mikirnya gitu sih cuma susah aja buat menuangkan kedalam tulisan eh untungnya ada admin DNI yang bahas ini jadi rasanya plong gitu wkwkw... *makasih mimin cakep. Btw coy, apa cuman aku yang ngerasa kalo cerita Naruto Shipudhen itu lebih mengarah ke ceritanya Hagoromo, sedangkan Boruto *yang sekarang lagi on going dan mungkin ongoing nya nyampe 10 tahun ke depan. Aku ngerasa cerita Boruto lebih mengarah ke sisi Hamura. Yaaa kita liat ajalah nantinya. Nah sekarang aku kasih foto-foto dari keturunan klan putih in....

 
 ini bang Indra Ootsutsuki, cakep nyaaa
nah sekian dari keluarga Hagomoro yang tinggal di bumi. Sekarang giliran keluarga putih alias keluarga Hamura yang identik dengan Bulan dan Byakugan
Sekarang giliran Klan Kaguya yang masih jadi tanda tanya besar, sebenernya mereka punya darah Ootsutsuki apa enggak? soalnya kalo liat fisik dan visual klan ini mirip banget sama perpaduan antara Kaguya Ootsutsuki dan Indra Ootsuki. Apalagi nama klan nya juga sama dengan nama Kaguya Ootsutsuki


1 komentar:

Mulyati hdyt mengatakan...

Penasaran sama klan kaguya

Posting Komentar