Pages

Selasa, 19 Februari 2019

My Crush from K.Entertainment


MY CRUSH FROM K.ENTERTAINMENT PART I
By : Novi Andriyani
"aku orangnya gak terlalu suka ato gila sama cowok korea" itu statment awal waktu aku masih SMA kelas 1 sekitar 9 tahun yang lalu lah dan ternyata setelah 1 tahun kemudian (kelas 2 SMA) aku kena karmanya. Jadi aku ini orangnya gila banget sama yang namanya namja-namja korea sana hohoho selain karna mereka ini cakep-cakep, ada beberapa yang bikin jatuh hati sama mereka. Siapa aja? pengen taukan? lets read it....

1. D.O EXO / Do Kyungsoo
D.O dibacanya Dyo, nama aslinya Do Kyungsoo, dia ini bias ku di exo, ciri cirinya punya mata yg kayak begini nih O_O atau kalo nggak gitu kayak gini O.O atau kayak gini O.o yah pokoknya kayak gitu. Matanya gede banget untuk taraf orang korea tapi kalo dia ketawa otomatis matanya bakal berubah jadi eyes smile, tau kan eyes smile ? yang punya mata eyes smile tu kayak Tiffany SNSD, Eunji Apink, Minah Girlsday, Hyosung Secret dan lainya. D.O ini orangnya unik, dia punya kepribadian 4D, tau 4D nggak? kalo enggak tau ntar ku post tentang 4D, 8D dan yang nganeh nganeh lainya. Jadi suara D.O yang bikin salah satu alasanku cinta sama dia. Merdu-merdu gimana gitu, agak ngebass tapi ngebassnya tu lembut jadi yaah suka. Kalo Visual ? face ? wuiih jangan ditanya, perfect! cakep, ganteng banget, terus dia ini *halah udah-udah kalo ngomongin D.O sampe 3 hari 3 malem pun nggak bakal selesai haha... Lanjut ke yang laen ya...

2. EXO
 
  EXO adalah boyband yang paling aku suka (pas jaman jaya-jayanya) dan karena merekalah alasan aku bertahan di kpop world. Kalo ngomongin anak-anak EXO, pasti yang kebayang SM ENT. Yaiyalah secara anak-anak SM kan cakep-cakep, flower boys semua.  Jadi udah dipastikan kalo mereka ini ganteng-ganteng. Member EXO ada 12 orang dan ada yang keluar tiga, udahlah nggak usah dibahas lagi, bikin sedih. Nanti bakal tak kenalin masing-masing dari mereka, tapi nggak di sini ya di entri selanjutnya aja *makanya staytoon terus sama blog ini hahha... Jadi EXO adalah grup dengan 12 member dan di bagi dalam 2 unit (EXO-K dan EXO-M). EXO-K adalah unit yang khusus promosi di Korea dan semua membernya adalah asli korea. Mereka adalah Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Sehun, Kai. Sedangkan EXO-M adalah unit yang aktif promosi di Cina yang terdiri dari beberapa member cina dan korea ada Kris, Xiumin, Luhan, Tao, Chen, Lay. Tapi nggak selalu di bagi karena mereka juga sering promosi tanpa unit wich is gabung jadi EXO.

3.  JANG GEUN SUK 
  Jang Geun Suk adalah seorang aktor korea sekaligus penyanyi yang aktif di jepang. Wajahnya cakep bikin nggak mudah bosen buat di pandangi berjam-jam. Aktingnya bagus, orangnya juga low profile, pokoknya suka. Pertama kali jatuh cinta waktu liat film dia yang judulnya Baby and Me. *Sumpah lucu banget tu film. Yang nambah bikin  jatuh cinta ama doi karna perannya dalam drama Mary Stayed All Out Night, berasa cocok banget sama gaya dia yang androgini. Meski fashionnya dia amburadul dan rambutnya panjang tapi malah bikin auranya keluar berkali-kali lipat *demen banget sama rambut panjang keriwilnya. Selain itu dia adalah penyanyi yyang aktif di jepang, kaloo di korea dia palingan cuma nyanyiin ost drama ato film yang dia bintangi doang. Suaranya merdu dan ngebass, laki banget. Ost yang dia nyanyiin dia yang bagus menurut ku yaitu yang judulnya Take Care My Bus dan beberapa ost dalam drama You are beatiful.

4. LE SEUNG GI
Siapa yang gak mau sama cowok pinter, baik, sopan, humoris, bisa nyanyi, bisa akting, bisa jadi MC, multitalent dan rajin menabung ? Oke sekarang mari kita checklist : suara ok merdu, wajah ok cakep, karir ok cemerlang, sifat ok sangat humble. Udah perfectlah kalo mau di jadiin suami hahah... Jatuh hati sama doi karna perannya dalam drama My Girlfriend Is Gumiho. Keren banget meskipun wajah doi gak secakep cowok korea lainya tapi karisma dia ini gak ada yang ngalahin, Yoona SNSD aja kepincut ama Seunggi tapi sayang udah jadi mantan. Jadi guys kalo kalian mau pacaran ama seunggi wajah kalian se-enggaknya harus sekelas wajahnya Yoona, baru bisa nge-gebet Lee Seunggi ya...

5. Thunder MBLAQ 
Thunder adalah adik kandung dari sandara 2NE1. Pas pertama liat Thunder, langsung mikir “cowok ini imut banget, unyu-unyu, cakep banget) makin lama di liatin makin bikin jatuh hati. jadi thunder emang punya wajah yang baby face tapi badanya tinggi banget loh.

                                                         6. L - INFINITE
Salah satu member Infinite yang berhasil memikat ku adalah si visualnya, siapa lagi kalo bukan L. Gila ni cowok makan apaan sih kok bisa sebening ini? Cakep banget. Pertama liat dia menurut ku L rada mirip sama Kim Bum. Btw yang ngasih nama panggung doi tak kasih cap jempol! Aku salah satu penggemar Death Note.Death Note adalah manga/komik jepang tentang buku kematian yang di selidiki sama detektif jenius namanya L.Lawliet. Aku jatuh cinta sama live Actionnya filmnya, animenya, maupun live action doramanya, pokonya suka banget sama tokoh yang bernama L itu. Nah aku merasa kalo L infinite adalah penjelmaan dari L.Lawliet di dunia nyata. udah deh pokoknya L anak yang paling ganteng deh.




 7. B2ST / BEAST 
Jatuh hati sama BEAST karena pas gue denger lagu Beautiful Night. Lagu ini keren banget tapi gak nyampe buat gue jatuh hati sama mereka tapi dasar kena karma kali ya? aku ketagihan denger lagu mereka yang fiction. Sumpah lagu itu addicted abis. Selain lagu nya, koreografi dance mereka juga nggakkalah kece. nyesel kalo gak liat hahaha.

8. B.A.P
Boyband yang mengusung konsep Hiphop ini berhasil mencuri perhatian ku karna dance mereka di lagu yang judulnya One Shot. Dance yang dilakukan sama Lead Dance mereka si Zelo aka maknae dalam grup B.A.P sukses bikin terbenggong-bengong. Kalo ngikutin tuh dancenya Zelo, bisa-bisa encok patah mematah pinggang ku. Actually aku Suka banget sama mereka karna konsepnya laki banget, Hiphop, nggak menye-menye dan lagu-lagunya bagus semua. Biarpun banyak yang kayak mereka tapi mereka tu beda, unik gitu. Aku jatuh cinta sama Daehyun si vokalis utama, merdu dan  tinggi banget suaranya. Terus Zelo si maknae yang baru umur 16 tahun tapi tingginya udah 180 cm, bisa-bisa 2 meter tuh kalo udah gede nanti. Nggak cuma dance doi aja yang bikin pinggang bisa patah, gaya rappnya cepet banget, kalo mo ngikutin lidah kita bisa-bisa keseleo hahaha dan Bang Yongguk selaku leader sekaligus main Rapper BAP punya suara yang deep banget, ngebass. Rapp-nya kece badai, mungkin kalo ngobrol sama dia bertahun-tahun juga nggak bakal bosen sama suara doi, suka banget.

0 komentar:

Posting Komentar