Pages

Senin, 20 Agustus 2018

Rekomendasi Anime Terbaik Part 2


DAFTAR ANIME TERBAIK PART 2
By : Novi Andriyani

Melanjutkan pstingan rekomendasi anime terbaik Part 1 di tahun 2016 lalu. Sekarang tak kasih lanjutanya, kenapa lama? karena aku harus memilah - milah mana yang terbaik menurut ku. Jadi biar nggak asal comot aja. Btw setelah melawati bermusim-musim anime, baru ku sadari kalo 2 tahun belakangan ini aku sering nonton anime dengan genre Comedy, hahaha... Jadi di post rekomendasi kali ini jangan heran kalo yang masuk dalam list banyak dari genre comedy dan untuk ket opini nya nyusul ya, soalnya lagi males ngetik. oiya bagi yang pengen baca part 1 nya silahkan klik link ini : https://noviandriyani-karaswati.blogspot.com/2016/04/daftar-anime-snime-terbaik-dan-terkeren.html 
Okey langsung aja kita bahas list anime terbaik Part 2 cekidotttttt.....

13. Koutetsujou no Kabaneri
Sinopsis: Saat dunia sedang dalam masa revolusi industri, muncullah monster yang tak bisa dibunuh tanpa menghancurkan jantungnya yang tertutupi besi. Monster itu akan menggigit manusia dan merubah mereka menjadi Kabane. Di pulau Hinomoto, orang - orang membangun tempat perlindungan di stasiun - stasiun dan terhubung dengan kereta uap bernama Hayajiro. Ikoma, seorang pemuda teknisi Hayajiro di stasiun Aragane membuat senjata sendiri bernama Tsuranukizutsu untuk melawan para monster. Suatu malam terjadi keributan akibat para Kabane membajak sebuah kereta dan memasuki kota. Hal itu adalah kesempatan emas bagi Ikoma. 

14. Ajin: Demi-Human
Sinopsis : Menceritakan tentang sosok makhluk abadi yang disebut Ajin telah ditemukan pertama kali saat perang yang terjadi di Africa pada 17 tahun yang lalu. Seorang murid biasa bernama Kei Nagai, saat dalam perjalanan pulang sekolah, ia telah ditabrak oleh truk dan membuatnya mati. Namun tak disangka ia telah bangkit dan menyadari bahwa ia merupakan salah satu dari Ajin. Seketika itu, hidupnya berubah dan harus berusaha lari dari kejaran umat manusia.

15. Death Note
Sinopsis : Suatu hari ada salah satu shinigami yang bernama Ryuk bosen terhadap kehidupan shinigami yang seperti itu-itu saja, kemudian dia dengan sengaja menjatuhkan Death Note miliknya dari dunia shinigami ke dunia manusia dan berharap akan ada perubahan pada kehidupannya yang membosankan itu. Death Note tersebut di temukan oleh seorang pelajar jenius di Jepang yaitu Light Yagami anak seorang inspektur kepolisian jepang. Pada awalnya Light tidak percaya pada kekuatan Death Note tersebut, namun setelah dia coba beberapa kali Light sudah mulai percaya akan kekuatan Death Note tersebut. Ditambah lagi munculnya Ryuk di depan Light, karena Ryuk akan selalu mengikuti setiap orang yang menemukan Death Note miliknya. Setelah tidak ragu akan kekuatan Death Note, Light kemudian memiliki rencana untuk menggunakan Death Note untuk membangun dunia impiannya yaitu dunia tanpa ada kejahatan di dalamnya dengan dirinya sebagai dewa. 

16. ReLIFE
Sinopsis : Cerita berikut mengenai Kaizaki Arata, seorang pria pengangguran berumur 27 tahun, yang gagal di setiap wawancara kerjanya setelah berhenti dari perusahaan tempat dia bekerja dulu. Hidupnya berubah setelah ia bertemu Yoake Ryou dari Laboratorium ReLIFE , yang menawarinya obat yang dapat mengubah dirinya menjadi seumuran 17 tahun dan agar menjadi subjek dalam percobaan selama satu tahun. Lalu, dia pun memulai kembali hidupnya sebagai seorang siswa SMA. 

17. Itazura na Kiss
Sinopsis : Seorang gadis SMA dari kelas 3 F yang bernama Aihara Kotoko akhirnya menulis surat cinta kepada siswa terpintar dari kelas 3 A, Irie Naoki. Dalam suratnya itu Kotoko mengatakan bahwa ia diam-diam telah mencintai Naoki sejak hari pertama mereka masuk SMA. Namun, Naoki, siswa terpintar di Jepang dengan IQ 200 dan pandai berolahraga itu, menolak begitu saja dan mengatakan bahwa ia tidak suka gadis bodoh.

18. Gakuen Babysitters
Sinopsis : Setelah orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan pesawat, Ryuuichi beserta adiknya, Kotarou, tinggal bersama penanggung jawab Akademi Morinomiya yang sebelumnya belum pernah mereka temui. Sejak itu, Ryuuichi juga harus bekerja di Pusat Penitipan Anak di akademi sebagai pengasuh bayi.

19. Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!
Sinopsis : Kuroki Tomoko adalah siswi super populer, gadis SMA yang telah memiliki 50 tahun jam terbang dalam pengalaman berkencan dan 100 pacar … di dunia game Otome. Namun dalam dunia nyata, dia adalah gadis 15 tahun yang penyendiri dan memiliki semua kriteria untuk menjadi Mojyo — sebuah ungkapan bagi seorang wanita Jepang yang berkehidupan suram dan tidak populer. WataMote

20. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge
Sinopsis : Ini adalah kisah komedi unik yang bercerita tentang pemuda malas dan seorang teman yang tak bisa meninggalkan dia sendirian. Tanaka-kun pada dasarnya adalah seorang anak muda yang suka mengantuk, sering bersandar pada siku.

21. Saiki Kusuo no Psi Nan
Sinopsis : Lahir dengan memiliki kemampuan supranatural, Saiki Kusuo terlihat memiliki kehidupan yang mudah. Dia memiliki banyak kemampuan ESP, di antaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapatkan apa pun yang diinginkannya.Saat masih TK, media mulai tertarik dengannya setelah beredar rumor bahwa dia tak pernah sekali pun kalah dalam pertandingan janken. Kejadian itu membuatnya berpikir untuk tidak menggunakan kemampuannya di hadapan orang umum agar tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah seorang psikis.

22. Karakai Jouzo no Takagi-san

 
 “Kalau kau tersipu malu, maka kau kalah” Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi , gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai.

 

23. Avatar: The Legend of Aang

Avatar: The Legend of Aang berkisah di suatu dunia fantasi memiliki kekuata dan manusia di bagi menjadi empat kelompok dengan kekuatan masing-masing yaitu Negara Api (mengendalikan api) , Kekerajaan Tanah (mengendalikan tanah) , Suku Air kutub selatan dan utara (mengendalikan air) , pengembara udara (mengendalikan udara) . Karena setiap suku atau kerajaan dapat mengendalikan suatu kekuatan maka di situ ada penyimbang yang merupakan seseorang yang dapat mengendalikan 4 elemen tersebut yang di sebut Avatar. Suatu ketika Avatar dari bangsa pengembara udara di nyatakan hilang dan hal tersebut di manfaatkan oleh Negara Api untuk menyerang setiap daerah dan menjajah nya. Di ujung kehancuran umat manusia oleh kejahatan Negara Api dan saat kita semua membutuhkannya sayangnya dia telah “menghilang” . Di manakah Avatar sekarang berada ? Apakah dia mampu mengembalikan kedamaian dunia dan mengalahkan Negara Api yang kejam ?

*sebenernya Avatar: The Legend of Aang bukan anime melainkan kartun, tapi karna storyline, art dan sebagainya menyerupai anime jadi ya aku masukin aja. Lagipula aku suka banget sama avatar ini bagus banget. Kalian harus nonton avatar ini dari book 1, 2,3 dan 4 rekomended bahkan aku seriang re-watch sangking demennya.
 
 
 
 

3 komentar:

no name mengatakan...

visit this site for articles about other cool anime

Bang Domath ID mengatakan...

Wah seru nih, jangan lupa mampir ya ke YUKINOSHITA

Yusrozzz mengatakan...

Wah bagus juga nih rekomendasi sekali, jangan lupa kunjungi blog saya ya https://amiryusron.blogspot.com/2023/10/rekomendasi-anime.html

Posting Komentar