Pages

Senin, 02 Juli 2018

#Noviandriyani - 15 Lagu Terfavorit


15 LAGU TERFAVORIT SEPANJANG SEJARAH
By. Novi Andriyani 
 Hi guys... kali ini mari kita bahas tentang Lagu terfavorit ku. *nggak penting banget ya hahaha... Jadi kita bakal bahas lagu yang nggak pernah terhapus dari playlist Mp3 ku alias nya penghuni terlawas di Playlist Mp3 ku. Well Semua orang pasti punya lagu terfavorit kan? entah itu mungkin karna sejarah lagu nya yang ngena ke kamu, karna kamu punya kenangan sama lagu itu, karna kamu suka dengan makna lagunya, atau kamu cuma suka karna easy listening aja, atau bahkan kamu cuman suka aja udah, tanpa tahu alesan nya pokkoknya langsung klik aja sama lagunya titik. Nah alasan yang paling terakhir itu adalah alasan ku suka sama beberapa lagu yang akan kita bahas. Fyi aku nggak pernah suka sama lagu dengan empat alasan diatas, jadi alasan terakhir yang paling klik sama aku. Oiya kalau kalian ngikutin Blog ku yang Label Musik dan Rekomendasi, pasti kalian udah paham banget dengan selera musik ku.

Btw Kalau di tanya lagu favorit sih aku punya banyak banget, cuma kali ini aku cuma mau ngasih 15 list aja. 15 list lagu ini adalah lagu yang paling betah tak puter berjuta-juta kali entah pagi siang ato malem. Oke guys Karna aku nggak mau panjang lebar nulis ulang pandangan ku terhap musik dan bagaimana selera ku terhadap musik jadi aku bakal kasih link nya aja buat kalian yang pengen lebih kenal aku lewat dunia musik, jadi kalian bisa baca lebih detil nya di link di bawah ini ya *maapkan kemalasan ku mengetik ulang teman-teman, tinggal klik 3 link di bawah ini ya...


So jika kalian udah baca link di atas, maka inilah saat nya kita masuk ke inti nya. Jadi aku bakal ngasih list lagunya. Inget di semua postingan ku nggak pernah me-ranking kan sesuatu jadi semua sama. Maksud aku nge-list biar rapi aja getoooohhh. Ini aku kasih list nya dulu aja ya. Penjelasanya nyusul, soalnya lagi males ngetik....

15 LIST OF MY FAVORITE SONG
By : Novi andriyani

1.      Pierce The Veil (ft. Kellin Quin) - King For a Day

2.      Panic! At The Disco – Emperor New Clothes  

3.      Amy Winehouse - You Know I'm no Good

4.      Hozier - Take Me To Church

5.      My Chemical Romance - Welcome to The Black Parade

6.      The Cranberries – Zombie

7.      Sigur Ros – Hoppipolla

8.      Artic Monkeys - Do I Wanna Know

9.      Benjamin Anderson - So ist es immer 

10.  The Script - The Man Who Can't be Moved

11.  Gotye ft Kimbra - Somebody That I Used To Know

12.  Michael Buble - Cry Me A River 

13.  Simon & Garfunkel – Scarborough Fair

14.  Hani Mitwasi - Mawtini

15.  Gavin Dagraw - Fire 

Gimana? Gimana kesan kalian setelah tahu list lagu favorit ku? Aku penasaran, dari 15 lagu itu ada yang pernah kalian denger kan? Kenal lagunya kan? Kalo kalian pada nggak tahu, aku maklum sih, emang selera ku itu beda dari yang lain. it's ok, well done nopay. By the way yang di atas itu adalah list lagu kesukaan ku, nah kalo di tanya siapa penyanyi yang aku suka? jawabanya adalah Brendon Urie from Panic! At The Disco. Nanti aku bakal bahas dia di satu postingan khusus, karna hampir semua lagu dia dari seluruh album P!ATD aku suka semua. Di tunggu ya postingannya ya....


0 komentar:

Posting Komentar