Pages

Senin, 26 Juni 2017

Unique Singer - Melanie Martinez

Heluuu lagi para readers ku yang setia, kali ini aku bakal posting tentang yang unik – unik, yaitu tentang unique singer aliasnya penyanyi yang unik, entah itu unik karena suaranya atau unik karena penampilanya, atau unik karena nyentrik. Pokoknya unik menurut versi ku dan aku suka udah itu aja. Kalo kemaren aku udah bahas tentang Mika, sekarang yang bakal tak bahas adalah si unik Melanie Martinez *yeayyy......

UNIQUE SINGER PART 2
TENTANG MELANIE MARTINEZ
Ada yang kenal? Oke kayak biasa, aku maklum kalo kalian nggak kenal sama melanie soalnya di indonesia emang namanya nggak setenar ariana grande, hanya orang-orang tertentu yang kenal sama dia. Tapi bukan berarti dia nggak berkualitas, kalo kamu beranggapan kayak gitu mendingan kamu ngaca aja yang nggak berkualitas itu dia apa kamu? Masak sama melanie aja kamu nggak kenal helooo??? *eh kok aku jadi nyolot ya? Wkwkwk maap yak hehe...

Ini aku kasih profilnya ya :
Name               : Melanie Adele Martinez
Nick Name      : Melanie Martinez
Born                 : U.S, 28 April 1995
Occupation     : Singer, Songwriter, Music Video Directo, Photographer
Genre              : Pop, Electropop
Years Active   : 2012 – Present
Label               : Atlantic
Website           : Melanimartinez.Com

Balik lagi ke si nyentrik Melanie. Kenapa aku bilang nyentrik? Karena penampilan melanie ini sangat-sangat beda dari yang lainya. Ciri khasnya adalah Rambut 2 warnanya yang selalu berganti-ganti tapi bukan Ombre. Rambut melanie sebelah kanan dan kiri beda bahkan dia udah pake model rambut 2 warna kayak gini jauh sebelum dia terkenal terus setelah dia jadi artis dia nggak berniat ngubah gaya rambutnya, malah jadi keuntungan tersendiri yaitu jadi ciri khas yang nyata banget. Selain rambut melanie yang unik, make up dia juga unik, dengan nuansa Dark Gothic. Nah dari penampilanya aja udah unikkan? Gimana yang laennya coba?

Jadi guys, melanie ini sebenernya anak baru di dunia hiburan, soalnya dia baru debut antara tahun 2013/2014 dengan single Dollhouse. Awal terkenalnya melanie adalah waktu dia ikut ajang pencarian bakat The Voice USA 2012. Waktu dia audisi, semua jurinya langsung terkagum-kagum sama dia karena betapa unik suara dan penampilanya dan akhirnya melanie milih Adam lavine sebagai mentornya selama kompetisi berlangsung. 

Kalo buat gimana jenis suaranya melanie, gimana ya njelasinya? Suaranya itu lembut dan merdu tapi yang unik adalah kalo lagi nyanyi dia kayak lagi bisik-bisik gitu? Apa ya? Kalo dibilang mendesah kayak syahrini sih enggak tapi ya gimana ya? suaranya itu mirip suara Ellie Goulding tapi nggak se-feminim suaranya Ellie, suaranya melanie lebih deep malah kayak ada kesan horornya, bingungkan? aku juga bingung jelasinya gimana wkkwk... Denger aja sendiri ya hehehe...

Oiya konsepnya Melanie dari mulai debut sampe sekarang itu menurut ku kayak Dark Lolita, ada juga yang ngomong konsepnya Pastel Gothic Lolita. *well kalian ngerti konsep lolita kan? Kalo kagak ngerti gugling sendiri deh. Nah selain terbukti dari penampilan lolitanya Melanie, kita juga bisa ngeliat betapa kentalnya konsep dark lolita ini dari album pertamanya yang udah rilis yang di kasih nama Cry Baby. *noh dari judulnya aja ketauan. Fyi album Cry baby ini temanya story telling jadi semua lagu di album cry baby berisi cerita yang berlanjut dan  berkesinambungan. Melanie sukses menghidupkan cerita cry baby ini ke dalam music video (MV) dengan dia sendiri yang jadi tokoh ceritanya, dia sendiri yang jadi model MV nya, dia sendiri yang jadi tokoh si “cry baby” dan semua lagu di album cry baby emang dalem banget, yang cerita dia jadi anak yang nggak di harapkanlah, perselisihan di keluargalah, pemerkosaan, pembullian, yang nggak bisa ndapetin gebetanlah, bahkan yang dia mbunuh penculiknya juga ada. Gila bener deh album cry baby ini, dark side nya kental banget. Semua lagu - semua cerita - semua music video di album ini emang hidup banget, sumpah keren banget. Ditambah lagi dengan sisi uniknya Melanie, konsep unik album dan music video nya yang one of a kind. Fyi yang memproduseri semua MV nya adalah melanie sendiri, dia yang langsung turun tangan, gimana hasilnya nggak kece coba? *pokoknya kalian harus liat mv nya, cusss ke youtube sana! Melanie Martinez, kamu unikkkk banget, sumpah aku suka suka suka sukaaaaa.

Yang terakhir aku kasih rekomendasi lagunya Melanie yang bagus, tapi gini coy aku bakalan kasih semua lagu di album cry baby, karena sesuai konsepnya yang ‘bercerita’. Ceritanya nggak bakal nyambung kalo kalian liat mv nya secara ngacak. Jadi nontonnya harus urutan biar nyambung. Nah inilah urutan dari lagu di album Cry Baby nya yang kece abis, yang unik abis. *pokoknya kalian harus liat ya. Pokoknya H.A.R.U.S!

Oke inilah list lagunya, enjoy watching and listening guys....

Rekomendasi Lagu Melanie Martinez
By : Novi Andryani

1.      Melanie Martinez - Cry Baby
2.      Melanie Martinez - Dollhouse
3.      Melanie Martinez - Sippy Cup
4.      Melanie Martinez - Albhabet Boy
5.      Melanie Martinez - Soap
6.      Melanie Martinez - Training Wheels
7.      Melanie Martinez - Pity Party
8.     Melanie Martinez - Tag, You’re It / Milk And Cookies
9.      Melanie Martinez - Paciify Her
10.  Melanie Martinez - Mrs.Potato
11.  Melanie Martinez - Mad Hetter
Deluxe Edition
12.  Melanie Martinez - Play Date
13.  Melanie Martinez - Teddy Bear
14.  Melanie Martinez - Cake
15.  Melanie Martinez - Gingerbread Man

Nih aku kasih fotonya si unik Melanie Martinez, si penanyanyi yang kece abis, yang keren parah.

2 komentar:

Ambrosia Perish mengatakan...

Kalo disebut dark lolita agak kurang tepat soalnya style dia lebih mengarah ke pastel goth. Tapi sayang ya cuma sedikit orang tau di sini padahal dia talented banget. Aesthetic juga.

novi andriyani mengatakan...

Bisa juga di sebut pastel goth tapi tetep aja nggak bisa nutup fakta dia ngusung konsep dark lolita

Posting Komentar