Pages

Minggu, 12 Februari 2017

#Noviandriyani - FAMILY AT 24 ROOMS


REPOST POSTINGAN JAMAN BAHOLA’
Jangan heran kalo isinya aneh, soalnya ini postingan waktu aku kelas 3 SMA, jaman dulu banget, jadi aku edit sedikit biar alay nya nggak terlalu banyak. So maklumin aja ya...

FAMILY AT 24 ROOMS

*sakinah-muspita-winda-lis-momo-novi*

Haiiii..... Ini postingan ku yang kedua *(ini re-upost dari blog yang udah aku hapus) postingan ini aku ketik waktu siang hari disaat lis, momo, sakinah lagi berlayar ke pulau kapuk alias tidur. Cuma aku & muspita yang masih online, kalo winda lagi kumpul osis. Pasti kalian bingung plus masih asing sama nama-nama di atas. Jadi mereka adalah teman sekamar aku di kamar 24 aspi (asrama putri). Nah maka dari itu aku mau bahas tentang teman-teman sekamar aku di SMAN Gaul (SMAN 3 Kayuagung). Nah langsung aja ya.....
 
1.       MUSPITA LESTARI (Gebol)
Ciri-ciri : suaranya cempreng, cantik, pinter, baik, narsis, suka ngerengek kalo mau tidur + bangun tidur, patner  nge-dence ala korea asalnya dari pedamaran. Pernah pacaran sama anak kedokteran. Cita-cita dia pengen jadi dokter tapi malah sekarang kuliah di FKIP Fisika hahaha, haduh mus cita-cita dokter kok nyasar jadi guru wkwkw...

2.       LIS FATMAWATI (Kerengge)
Ciri-ciri : hal yang pertama kalau kalian ngeliat lis, pasti kalian ngira dia asli wanita jawa, yaps anda benar! Cantik, manis, pintar, dewasa, tinggi, dia sering  juara di IPS *dia anak ips, apalagi yah? Oh...Paling pemberani diantara kami-kami semua. Kalo bagi aku sendiri, lis udah kayak pengganti ibu buat ku, ibu yang tak maksud di sini bukan yang lemah lembut bla bla bla melainkan sosok emak-emak tukang marahin anak nya kalo bangun kesiangan, kalo telat mandi, kalo narok barang berantakan, dll, lis bakal langsung ngomelin aku.  Katanya “yaniiii kamu ini, harus ini harus itu! Yang itu belum di beresin! Pakaian kamu belum di lipat! Liat wadah sabun kamu berceceran! Ya ampunn itu ranjang Bed nya rapiin!!!”  Pokoknya selama ada lis aku nggak pernah kelihalangan sosok emak. Thankyou lis buat perhatianya selama ini. Maaf ya selalu bikin kamu ngomel wkwkw.

3.       SALBIAH MUTIARA (Momo)
Ciri-ciri : gendut, buntet, pendek, paling putih diantara kami-kami, rajin, rapi, dan gila hahaha. Panggilanya momo *plesetan dari momo geisha gara-gara gaya rambutnya.  Momo udah pacaran sekitar 4 tahun jalan gitu sama pacarnya. Momo pernah dikasih boneka teddy bear warna pink dari pacarnya, aku anggep bonekanya itu keponakan ku terus tak kasih  nama "kekong" dan jadilah kami sekamar manggil tu boneka jadi kekong. Momo adalah satu-satunya personel kamar 24 yang belum pake jilbab, btw momo ini deket banget sama aku. Dia manggil aku “mak” padahal aku sama sekali nggak ada tampang emak-emak, ntahlah suka suka kamu aja mo. Sama kayak lis & muspita dulu kami pernah sekamar waktu di kamar 13, nah kalo aku sama momo udah pernah sekamar pas di kamar 18 jadi udah akrab banget sama momo. Kepribadianya momo juga klik banget sama aku. I love you mo....

4.       WINDA AYU AMALIA (Winda)
Ciri-cri: Cewek kelahiran jambi, cantik, bersih, rapi. Bisa di bilang cewek berpengaruh di sekolah. dia adalah bendahara osis *kalo jaman sma yang namanya anak osis itu udah keren banget, osis itu udah ibaratkan tim elit di sekolah dan winda adalah salah satunya. Winda ini anaknya rajin banget, bersih banget, dan juga kalem sebenernya aku nggak terlalu deket sih sama winda padahal kami satu kelas looo satu kamar juga tapi nggak tau kenapa nggak deket, mungkin karena kami ini punya kepribadian yang jauuuuh banget jadi rasanya nggak klik aja, tapi yang jelas winda buat kami adalah seorang pengatur strategi paling handal di kamar. Kalo ada apa-apa winda bakalan ngeluarin ide-ide cemerlangnya lebih mengarah ke cerdik sih hahaha. Pokoknya berkat strategi winda kamar kami selalu aman dan tentram...

5.       SAKINAH MUHAMMAD ROPI (Kinah)
Ciri-ciri : cewek ini tinggi, kurus, ceewet, sering bawak makanan, nyambung kalo di ajak ngomong, bangun paling subuh di kamar kami, rapi, cepet akrab dengan orang lain, cepat dapet informasi plus gosip-gosip, pokoknya kinah itu adalah pemberi informasi ter-update buat kamar kami. Dia ini udah kayak presenter-presenter gosip gitu, soalnya kinah yang paling rajin main ke kamar anak-anak lainya, beda banget sama kami ber-5 yang doyanya cuma leha-leha di ranjang. Tanpa sakinah kami bakalan jadi orang kudet pokoknya beruntung punya kinah karna kami ber-5 bisa ikutan update sama berita-berita terbaru....

- POTRET 24 ROOMS JAMAN SMA -

Nah yang lima orang diatas tadi adalah temen sekamar ku di 24 room, sekarang giliran temen yang deket sama aku di angkatan...

1.      NAIMATHUS SHOFROH
Ciri-ciri : manis, manja (anak tunggal), masih kaya' anak kecil, jidadnya lebar, kalo kalian ketemu naim pasti kalian akan dapat kesan bahwa dia adalah anak yang sangat polos, tapi sebaiknya jangan tertipu! Dia nggak ada polos-polosnya, kalian cuma terkecoh oleh wajahnya yang babyface itu hahaha. Dia itu penakut banget baik sesama manusia maupun samahantu. Aku pernah sekamar sama naim selama 1 tahun di kamar 18 aspi bareng sama momo juga.

2.      Yang berikutnya aku capek ngetik, nanti tak lanjutin kalo ada waktu ya....



0 komentar:

Posting Komentar