Pages

Selasa, 17 Mei 2016

15 Artis K-Pop Yang Mirip Dengan Karakter Anime


15 ARTIS K-POP YANG MIRIP DENGAN KARAKTER ANIME
K-Pop dan Anime - Menjadi Seseorang yang memiliki bakat tentunya sangat menarik. Seperti bintang artis K-pop disetiap penampilannya selalu terlihat sempurna dihadapan para fans-fansnya, benar bukan ? Pada kesempatan kita kali ini kita akan membahas daftar 15 artis K-Pop yang berpose dengan gaya seperti karakter Anime mirip dengan aslinya, Daripada penasaran berikut akan kita bahas buat kalian semua pecinta K-Pop dan para fans Anime, Manakah idola anda artis K-Pop atau Anime ?


1. Jaejoong (Death Note)
Melihat tatapan yang begitu tajam dari Kim Jaejong tentunya akan membuat semua wanita terpersona, Akan tetapi kalau didalam film Death Note jangan pernah menatap matanya Light tentunya anda bakal berharap dia tidak akan mencari tahu nama Anda !



2. Taemin (Rasiel)
Senyuman Taemin beserta gaya rambutnya yang sama, Tentunya itu akan membuat orang bertanya-tanya bahwa Taemin sangat mirip dengan karakter animasi aslinya Rasiel difilm Katekyo Hitman Reborn.




3. Leo (Haruka)
Tidak hanya memiliki kemiripan dengan karakter Anime Haruka, hal mengejutkan lainnya ternyata mereka memiliki kesamaan kepribadian yakni mereka keluar dari teman-temannya dan diam-diam berusaha untuk mencapai impian mereka.




4. Bang Yong Guk (Taiga)
Kedua tokoh tersebut memang memiliki tekad yang patut dipertanyakan, namun untungnya Yong Guk tidak memiliki kesamaan dalam hal temperamen seperti karakter anime aslinya Taiga ini ! dan Gaya rambutnya pun identik dengan Taiga.



5. Eunhyuk (Monkey D. Luffy)
Eun Hyuk dari Super Junior ini mengikuti pose mirip dengan Luffy dan tentunya sangat mirip bukan?






6. Himchan (Tokiya)

Kesamaan yang menarik antara mata dan rambut, keduanya juga sama-sama memiliki suara yang sangat indah dan berusaha mengejar karir mereka dibidang musik ! sungguh benar-benar mirip apabila Tokiya bukan dalam karakter Anime.



7. G-Dragon (Gaara)

Album BIGBANG's yang berjudul "Monster" MV, ternyata G-Dragon merias make-up wajahnya mirip dengan karakter anime dalam film Naruto yaitu Gaara, Hal terlucu lainnya bahwa Gaara selalu terlihat memakai eyeliner, mungkin Gaara mau ikut kandidat artis K-Pop ? Hehehe....

8. Kai (Sinhyuk)
Selain memiliki mata yang gelap, Kai hampir tidak ada perbedaan dengan karakter anime Sinhyuk.lihat saja tatapan matanya dan style rambutnya begitu bisa mirip ya. mereka berdua emang layak di juluki Beauty Formula setuju ?





9. V (Kaneki)
Kita ketahui bahwa kecocokan V dengan Kaneki hampir sama dan tidak berbeda, bisa anda lihat seperti kembar bukan? dari baju yang mereka kenakan serta model dan warna rambut yang sama.

Foto dari V ini diambil ketika dia sedang dibandara, gaya dan posenya begitu pas dengan karakter anime dari Kaneki Ken, sulit dipercaya kan.
10. Kris (Usui)
Kris Wu dengan penampilan model rambut pirang yang acak-acak serta penampilan dan gayanya terlihat mirip dengan Takumi, karakteristik keren dan begitu mempesosan setuju ?




11. Ren (Katsura)
Terlihat begitu gagah dan baik, namun tentunya dalam kehidupan pribadi Ren tidak mirip dengan Katsura yang menjadi buron selama hidupnya. Namun, kesamaan mereka yang mirip adalah berat badan Ren dan tinggi Katsura sangat mirip dengan karakter fiktif ini !



12. Luhan (Nagisa)
Foto imut dari Luhan mirip dengan Nagita karakter yang sangat menggemaskan dan berenergik dari film Free ! Iwatobi Swim Club, tentunya bukan hanya rambut pirang saja yang menghubungkan dua orang pria cute ini, akan tetapi kepribadian mereka yang identik dengan ceria dan super juga loh.


13. Daeryong dan Soryong (Hikaru dan Kaoru)
Sebelum kita membahas lebih jauh, tentunya pertama adalah mereka identik dengan kembar, perbedaan mencolok yakni di warna rambut merah muda dan rambut biru seperti si kembar Hitachiin. kedua karakter tersebut memang terlihat memiliki style rambut yang sama, namun untungnya si kembar Jung tidak nakal seperti rekan fiktif mereka.

14. Krystal (Erza)
Rambut merahnya dan mata ungu membuat Krystal terlihat sangat mirip sekali dengan Erza, keduanya juga memiliki kepribadian yang unik yang tidak bisa terpengaruh oleh orang lain. akan tetapi mereka masih bisa begitu manis dan perhatian ketika dalam situasi tertentu.



15. Jia (Sakura)
 
Apabila Meng Jia mengenakan ikat rambut seperti sakura tentunya semua orang pasti berpikir Jia sedang mengikuti Cosplayer sebagai karakter Sakura. akan tetapi aslinya Jia sedang membuat sebuah video klip yang berjudul Miss A "Bad Girl Good Girl" dan kebetulan warna rambut mereka sama dan ekpresinya itu terlihat mirip dengan Sakura.

Itulah Daftar 15 Artis K-Pop yang kebetulan bergaya mirip dengan karakter fiktif (Anime)....

0 komentar:

Posting Komentar