Pages

Jumat, 08 Mei 2015

Idol Kpop Korea Yang Mirip - Part 2


IDOL KPOP KOREA YANG MIRIP PART 2 
By. Novi andriyani

13. Park Jiyoon – Fei Miss A
Awal ngeliat Park Jiyoon di Beatles Code waktu liat nya langsung mucul wajah Fei. kirain Fei, tapi ternyata bukan. Sumpah mirip banget, bagi yang nggak tau Park Jiyoon adalah idol kpop angkatan jaman dulu banget. Lagu hits nya yg judulnya ceremony of…..apa gitu, meledak di tahun 2000… bahkan sampe sekarang tu lagu sering di cover idol-idol yang sekarang, contohnya : Sungjong Infinite, Nine Muse, Girls day, Joy Red velvet & Hwayoung apink. Pokoknya buktiin sendiri kemiripan unni-unni cantik ini…

14.      Henry Lau SUJU - Jihwan iKON
Kalo liat wajah henry di otak gue bakal muter-muter kata “koko” ala-ala koko nya orang Palembang hahaha…soalnya menurut gue wajahnya henry ini ke-cinaan banget ….ketemu sama jihwan gara-gara jimin aoa yang katanya mereka lagi pacaran, penasaran gue googling eheee ternyata ini toh jihwan,,, tapi tunggu kok mirip seseorang ya ? waktu itu biasa aja, nah waktu gue mulai ngikutin acara survival Mix and Match… baru deh gue sadar ni orang mirip banget ama henry…. Ini mah kayak copyan nya henry hahahaha… jihwan ini punya suara yang khas kalo ngomong, agak-agak cempreng gimana gitu, dibilang cempreng enggak, di bilang enggak tpi cempreng. Pokoknya mirip baget ama henry, dari wajah, mata,hidung,alis,bibir,dagu, suara yang bedain mereka si jihwan lebih pendek terus si henry juga lebih putih, kalo ngeliat henry bawaannya hiperactive banget kelakuanya, nah kalo liat jihwan baaanya adem pengen tidur mulu, hahaha pokoknya kalo ngeliat jihwan jadi ngantuk mulu mata gue,,, hehehehe ppisss ya jihwan ;p gue berharap banget mereka foto selfie berduaan…biar makin klop wkwkk…..

15.      Jung Joonyoung - Joowon
Hayooo siapa nggak kenal joowon? Actor satu ini emang udah nggak asing lagi bagi yang suka drama korea, nah sekarang giliran jung joonyoung (kita singkat jadi jjy ) ada yang kenal sama manusia 4D satu ini ? kalo belum kenal, kalian musti kenalan sama dia…jjy ini orangnya absurd parah banget hehe,  ntar gue post tentang jjy bersama 4D nya deh buat kalian, pokoknya musti kenal wkwkw… okey balik ke kemiripan pertama liat joowon  gue mikirnya ni orang nggak cakep-cakep banget biasa aja, waktu liat jjy juga biasa aja, eh waktu di liat kok mereka mirip yah? menurut gue si jjy ini kayak versi mudanya joowon loh…

16.      Tao ex-exo – Jung Joonyoung
Poin pertama yang ngebuat mereka mirip adalah lingkaran hitam dibawah mata mereka, kalo tao sering di julukin panda kalo si jjy dijulukin raccon, tau kan apa persamaan 2 hewan tersebut? Yaaa lingkaran hitam di matanya!…. Ini menurut gue kayaknya kalo tao kan lingaran item mata nya udah ada sejak dia lahir istilahnya alamiah, nah kalo jjy ini gue tebak karna dia yang kebanyakan main game, soalnya namja satu ini emang game maniac, gue tau banget kalo orang yg maniac game pasti kalo main nggak tau jam, makanya mreka tidurya kemaleman makanya lingkaran item di mata nya keluar hahaha #ilmusotoy

17.      Sandara 2ne1 – Younha
Doooh ini unni-unni cantik, sempet keliru sama younha di mv dia yang Run kirain model mv nya dara 2ne1 eh tau nya younha sendiri… sumpah itu  sekitar 3 tahun gue kirain dara hahaha…. Eh ternyata baru sadar kalo ini younha bukan dara ,,, malu banget deh hahaha… tau younha kn? dia itu dikenal dengan julukan artis 2 negara (jepang-korea) dia aktif  banget di 2 negara itu, younha bahkan sering ngisi sountrack anime jepang looohhh,,, daebak !jadi kalian jangan kaget kalo ngegogling foto nya younha banyak yang dia kek tyle nya rang jepang ya....


0 komentar:

Posting Komentar