Pages

Sabtu, 09 Mei 2015

GELAR IDOL KPOP


*** GELAR IDOL KPOP ***
By : Novi andriyani
Jadi kali ini gue nge-post tentang gelar idol kpop versi gue, inget Versi gue ya Jadi bagi yang nggak setuju ya maafin aja soalnya ini menurut gue sendiri  heheh penasaran ? oke langsung kita mulai…… jajajajajangggggg!

1.      THE BEST LEADER OF KPOP IDOL
Di setiap grup punya leader (ketua/pemimpin), best leader ini gue pilih karna kepemimpinannya yang luar biasa, bertanggung jawab, dewasa, bijaksana, mandiri, disiplin, bisa manage member dan lain-lain, bisa ngomong di depan umum, misalnya pidato, pokoknya guna leader itu penting banget di sebuah grup kpop, nah siapa yang paling cocok punya gelar the best leder versi gue? dia adalah B.I iKON.
Kenapa B.I ? yaaa karena kepemimpinan dia emang luar biasa hebat dan selama ini dari semua leader yang di grup kpop, gue enggak pernah nemuin orang yang kayak B.I iKON. B.I atau yang nama aslinya Hanbin ini emang perfectsionis banget anaknya, padahal umurnya masih di bawah gue lo masih 18 tahun (ni anak lahir tahun 1996) tapi bijaksananya luar biasa *10 jempol buat B.I.
B.I ini ngelatih member-member iKON dengan keras kalo lagi latihan tapi kalo udah selesai latihan ya balik ke sifatnya sehari-hari yang childish (normalnya anak 18 tahun lah), pokoknya dia itu tipe orang yang bia menempatkan diri, kalo serius ya serius kalo becanda ya becanda… bahkan papa YG (yang punya YG Ent), GDragon dan seluruh jajaran staf YG Ent memuji kemampuan kepemimpinannya  B.I. Jiwa leadership yang dimiliki B.I ini emang tinggi banget, emang top banget deh dan menurut gue anak kayak B.I ini Cuma lahir 10 tahun sekali hahaha... sangking perfectnya kali ya, perbandingannya kayak 1000 : 1 (nah yang 1 itu tadi ya B.I ).
Oiya hanbin ini dijuluki 2nd GD alias GD kedua loh, dia juga terkenal dengan nama Charisma Leader … sukses ya B.I dan semoga iKON cepet debut, gue janji bakalan ngikutin lo terus dek ;)

2.      THE CUTENESS OVERLOAD OF KPOP IDOL
Flower boy? Ah biasa. Nah kalo yang paling imut, paling cute, punya wajah baby face? nah ini baru luar biasa… dari seluruh member grup kpop yang paling imut ini Cuma ada satu menurut gue, dan mungkin kalian semua bakalan setuju sama gue, siapa diaaaaaa? Member kpop paling imut itu adalah Bambam GOT7! setujukan?
Gimana nggak imut coba? tu bocah imut dari ujung kaki nyampe ujung rambut, dari kepribadian, dari suara, senyum, ngomong, kelakuan, imut banget sumpah deh nggak bisa ngomong lagi kalo berhubungan dengan bambam, dan parahnya lagi ni anak tau kalo dia ini imut  wkwkw…. Jadi setiap mo perkenalan dia bakal ngomong “hallo aku bambam member yang paling cute di got7” hahaha….
 Apalagi di MV GOT7 yang girls girls girls sumpah imut parah banget si bambam, rasanya pengen nyubit pipi ni anak #pelukbambam hehehe sebenernya bambam ini pengen jd cowok yang berkarisma tapi apa daya resiko punya wajah baby face mau gimana juga jatuhnya imut hahahaha #sabar ya bam...Pokoknya bambam ini lucu banget anaknya, asik, terus nggak perlu waktu lama buat orang suka sama dia, banyak idol-idol/artis lain yang langsung suka sama bambam walaupun mereka ketemu baru 5 menit hhaha….bambam jjang ;)

3.      GOLDEN MAKNAE OF KPOP IDOL
Maknae emas? pasti semua langsung setuju… ya pemengang gelar golden maknae di raih oleh jungkook BTS *prokprok.... kenapa jungkok? Ini mah semua orang udah tau maksud dari golden maknae, maknae yang bisa ngelakuin apa aja alias multitalent, banyak talenta yang luar biasa, nah si jungkook ini anaknya talented banget, dia ini adalah vokalis utama, jago nyanyi, jago nge-rapp, jago nge-dance, jago acting, pinter nggambar, jago dalam sport, bisa masak, nah gimana menurut kalian? ngajak ribut bener nih bocah hahaha apa-apa bisa dilakuin  jungkook  dan yang paling membanggakan lagi, jungkook adalah maknae dari seluruh grup kpop korea di tahun 2013 jadi gelar maknae nya zelo BAP (2012) jatuh ke tangan jungkook di tahun 2013.
Jungkook ato yang sering di panggi kookie ini debut saat umurnya baru 16 tahun, dan ninggalin bangku sekolah selama setahun demi fokus debut sama BTS. Bagi kalian yang belum pernah dengerin suara jungkook gue saranin banget buat denger deh, suara nya itu super banget buat seorang vokalis utama yang debutnya baru berusia 16 tahun, serius dengerin deh suaranya uri jeon jungkoook ini, recommended banget hehhe…

4.      THE BEST MAIN VOCAL OF KPOP IDOL
Kalo gelar yang ini banyak pasti yang ngajuin bias  nya masing-masing, nah menurut gue vokalis utama yang paling bagus itu di raih oleh Daehyun BAP. kenapa daehyun? soalnya suara dia ini killer banget deh, dan dengerin aja lagu –lagunya BAP, setiap reff nadanya supper duper tinggi, entah berapa octav yang dipake buat nanyinya tapi yang jelas daehyun luar biasa deh, bahkan beberapa bukti yang jelas, waktu itu ada sebuah voting buat nentuin main vocal’ yang paling bagus dan itu di raih oleh daehyun, dia berhasil ngalahin main vocal grup lainya, kalo yang cewek kalo nggak salah diraih hyolin sistar. Ooiya pernah juga si daehyun di tantang nyanyi part lagu IU yng good day bagian yang IU nyanyi ampe 3 octav, nah yang mengejutkan si daehyun nyanyiin part tingginya IU itu ampe 7/8 octav uaahhhhh…. supper sekali, congratulation Jung Daehyun hehehe….

5.      THE BEST FASHIONITA OF KPOP IDOL
Halah kalo gelar yang ini mah semua orang juga bakal langsung tau, siapa orangnya ? dia adalah GDragon BIGBANG , siapa yang nggak kenal GD ? selera fashion nya yang tinggi emang nggak bisa di diperhitungkan, emang supper banget, gaya style nya gd ini susah buat di ikutin soalnya gd adalah tipe ortang yang nyentrik soal pakaian dan berselera tinggi alias high class, dari mulai ujung ke ujung, dari gaya rambut, accecoris yang dia pake, baju, celana, semua yang dia pake selalu jadi tranding trend….
Pokoknya kalo udah nyinggung GD pasti di otakk udah kebayang sama gaya fahion nya yang emang patut di acungin jempol, dan yang paling musti kita tiru ama GD itu adalah PD alias percaya diri alias confident sama apa yang kita pake, karna kalo kita PD apapun itu pasti hasilnya keren,,, GD emang daebak!

6.      THE BEST VISUAL OF KPOP IDOL
Visual? tau kan visual itu apa? visual adalah member tercakep / paling ganteng/ paling cantik di grup alias wajahnya grup alias orang yang sekali liat langsung bikin jatuh cinta *apa banget deh.
Kalo bahas tentang visual, yang ini pasti banyak versi, liat yang itu cakep liat yang ini cakep liat yang di sono cakep, pokoknya kalo bahas tentang visual nggak bakal ada habisnya, karna ganteng ato cantik kan relatif ya, jadi beda orang beda pendapat beda mata, beda penglihatanya hahaha *iniapacoba? Btw menurut gue cowok paling cakep alias viual paling cakep di dunia per-kpoppan itu adalah *jengjengjeng .... 
Mark GOT7 wuhuuuu....*pasti yang nge-biasin mark pada senyum-senyum. jadi kalo di dunia kpop itu banyak yang cakep, banyak yang cantik tapi kalo gue nilai Mark adalah idol dengan viual paling menarik, paling sedep di pandang lama-lama depan laptop hahaha.... apa ya?
Mark ini emang visual di grupnya (got7) selain itu faktanya emang nih anak manis banget, kadang gue sempet mikir apa ya umur nya beneran segitu ? kok dia kayak anak 18 tahun, muda banget... terus wajahnya itu lohhh beuhhh....terus terang yang ngebuat gue suka sama mark adalah cara dia ketawa, itu ketawanya free banget tipe orang yang ketawanya lepas banget jadi kita yang ngeliat dia ketawa kayak ikut ketularan bahagianya hehehe, padahal buat kepribadianya sendiri mark ini tipe yang kalem paling diem lah di got7 nggak banyak ulah, tapi kalo dia ketawa lepas jantung gue *lebay hahahaha.... pokoknya ketawa dia, ngomong dia, suara dia, senyum dia udah bikin gue klepek-klepek tak berdaya deh.... *mark aku padamu. karna ini gelar buat visual jadi gue kasih banyak fotonya our Prince Mark..
 

*meleleh dedek bang... 

7.      THE SWEETNESS  VOICE OF KPOP IDOL
Suara merdu? Udah biasa, nah gimana kalo ada orang yang suaranya itu manis banget kayak permen, kebayangkan gimana manisnya gimana sweet nya, and here the best sweet voice di raih oleh yongseob beast #prokprokprok….. Setuju ? Harus setuju hahaha, yoenob ini emang punya suara yang super duper manis….mungkin karna kelewat merdu kali ya? Hasilnya jadi manis kayak gula hehe, bagi kalian yang mau dengerin suaranya mongggo lansung aja ke youtube wkkk, eh yongseob ini juga selain punya sweet voice dia ini idol kpop yang punya hidung pesek, nah looohhh jarangkan penyanyi kpop korea punya idung pesek ?… karna hidungnya itu malah banyak fansya yang gemes sama si pesek bersuara manis ini….

8.      THE SWEETNESS SMILE OF KPOP IDOL
Senyuman manis, mungkin agak beda dikit sama killer smile yaa, serupa tapi tak sama, jadi ada seorang cowok yang kalo kita ngeliat dia itu rasanya adem banget, bawaanya sejuk banget di hati kalo ngeliat dia, senyumnya itu beeehhhh pokoknya kalo ngeliat nya kayak berasa gimana gitu kayak kena air panas terus dimasukkin ke tempat air es, rasanya itu nyeessss banget *apabangetdeh  idol yang punya sweet smile ini adalah CNU B1A4 *wuhuuuu….
si CNU ini emang keliatan banget kalo anaknya baik, penyayang, penyabar, tulus, hadooooh kayak malaikat aja kalo ngeliat cnu ini nggak kuat kalo dia udah senyum.  Bayangin aja dia ngomong aja kayak senyum apalagi kalo udah senyum, apalagi kalo udah ketawa *beehhhhh. oooiya yang paling khas dari cnu adalah dia selalu pake kacamata dan rambutnya selalu panjang jadi mudah buat dikenali soalnya bisa dibilang dia ini satu-satunya idol yang sering pake model rambut panjang kayak gini...unik beda dari yang lain *pelukcnu

9.      THE SMARTNESS LEADER OF KPOP IDOL
Dari sekian banyak leader-leader di kpop, yang gue tau paling pinter itu Cuma satu, maksud gue bukan tentang talenta bermusik ya *kalo musik mah banyak. tapi lebih ke akademik *nah loooo jarangkan?.
 Leader terpintar di dunia perkpoppan itu menurut gue adalah Rap monster BTS, nah si jenius yang suka ngorok ini punya IQ di ata rata-rata alias tinggi banget, Rapmon ini juga seorang siswa yang dapet nilai tinggi terus waktu sekolah bahkan dia termasuk salah-satu siswa peraih nilai tertinggi saat UN (ujian nasional) tingkat sma, dan TOEFL nya Rapmon nilai nya udah nyampe 900 waktu sekolah *serius? dan dia juga lancar berbahasa inggris looo, padahal rapmon ini asli orang korea, katanya dia pernah tinggal di amerika selama 1 tahun *kok bisa ya 1 tahun selancar itu ckckck…pengetahuan rapmon ini luas banget sampe-sampe dia ini dijuluki Wikipedia berjalan, Wikipedianya BTS juga hahaha…dan ini ke bukti kok, kalo kalian ngikuti seluruh wawancara / acara radio/ acara apapun yang ada RM nya kalian akan tau kalo dia ini emang anak yang cerdas, oiya karna dia pinter dia terpilih jadi pengisi tetap program Prolematik Man atau nama lain acaranya adalah Sexy Brain, dia ini paling muda di antara pengisi acara lainya *wuahhh saluuut buat Rapmon...
...........


0 komentar:

Posting Komentar