Pages

Jumat, 13 Juni 2014

REVIEW : MV EXO OVERDOSE


REVIEW : MV EXO OVERDOSE
Yaa kali ini aku mau ngeriview sedikit lah ya…mv exo yg kurang dari 10 jam udah di lihat lebih dari one million viewers di youtube. Review nya ini nggak detil-detil amat, suka-suka aja lah…
di mulai ya review nya
1. Waktu pertama keluar teaser foto yang di upload salah satu staff yang gaya nya kayak di bawah, saya langsung kaget sama formasinya, seumur-umur baru liat dance dengan formasi kayak begonoan :p ngeri sih…kalo misal jatoh gimana? yangdi  exo k itu bagian di bawah yang gegulingan di lantai itu kangmas D.O kalo dia di jatohin suho gimana coba??? Mendingan yang jatoh dari atas itu aku daripada si suho *hehehe ngarep 

.2.   Kedua, exo k dan exo m di bagi jadi 2 kayak zamannya MAMA dulu. Actually aku lebih suka kalo mereka gabung, perasaan aku kalo mereka gabung tu lebih kuat, chemistrynya, karismanya lebih kuat gitu loh.. kayak jamanya wolf sama growl :D

EXO-K
 EXO -M
  1. . 3. Ketiga, teaser foto nya, editannya mirip-mirip kayak sunbae nya aka SNSD, maklum snsd comeback lebih dulu dari mereka, maklum mereka satu manajemen, tapi editan snsd lebih kerasa tebel,pencahayaanya juga hampir sama, yah walaupun snsd di penuhi warna pink tua dan exo dipenuhi warna abu-abu…tapi tetep aja kerasa mirip, sebenernya agak kecewa dikit sih sama teaser foto nya…soalnya Cuma foto biasa di kasih effect abu-abu ples sindar yang merot merot…but ini permulaan guys who knows in the music video more than amazing :D




  1. . 4.  Keempat, teaser foto Tao hahaha.. sumpah ngakak abis, ketawa banget deh ngeliatnya…aku sering liat topi begonoan di pake abang tukang becak :D hahah intinya tao disini kayak tukang becak…tukang becak yang lagi istirahat di warung kopi trus langsung mesen kopi sama ibu warungnya sambil selendetan tangan di meja terus ngomong “ehem...buk saya pesen kopi panasnya satu gelas “ bhuahahaha… #sorry tao tapi kamu emang lucu

5. kelima, Mv nya bocor sebelum tanggal perilisan..huaaa… tapi karna gue fans sejati jadi gue nggak liat tu mv yang bocor kayak gimana ? gue tahan-tahan buat nggak nonton, soalnya kurang surprise rasanya kalo nonton yang bukan dari website resminya SM ent. Ini kejadian buruk kali kedua setelah snsd kemaran, jadi snsd yang mv mr.mr file nya atau apalah hilang ato rusak gitu, gue nggak ngerti…jadi snsd syuting ulang tuh mv…ya allah kasian ya udah capek-capek…sabar ya mbak-mbak ku sayang :’)

6. and Finally here… we talk about the mv :D .... Gue emang mentengi mv-nya rilis, itu malem-malem kalo nggak salah sekitar jam 21:00 / 23:00 wib Indonesia, kalo di korsel sana waktunya 2 jam lebih cepet dari pada ina.....

7. Di mv overdose ini, kita udah enggak asing lagi sama labirinnya exo… yah istilahnya perangkap muter-muter yang kayak obat nyamuk hehehe…tapi ada beberapa part yang bikin gue mikir banyaknya di background belakang malah keliatan kayak sarang laba-laba :p

8. Mulai intro masuk lagu itu detik ke 40, terus ada yg ngomong “come in” truss muncul wajah suholangkaya dengan gaya sok cool nya :p pertama! Suho cakep banget di sini… :D HUAAA…untuk pertama kali suho pake rambut blonde, chukka ya oppa…tambah keliatan muda loh.. :p

9. Part nyanyi pertama di buka baekhyun,  baekhyun BHUAHAHAHA…. :D Topi itu muncul lagi hahaha…kali ini dipake baby baek :D ya ampun tuh topi mamang becak kok di pake sih :D ngakak bener deh.. apalagi kan waktu kamera ngeshoot baekhyun itu dadakan jadi langsung kaget, secara dikejutkan sama topi ntu :D di tambah lagi si baehyun dengan gaya sok cool ples gaya sok sangar nyanyi nya, sangar kok pake topi becak bang ? jatohnya bukan sangar tapi lucu :p hehehe
10. Menit ke 01:04  ada suho oppa lagi… wah suho oppa, ganteng kok oppa…nggak usah pamer gitu deh, ntar aku nabsu loh.. :p

11. Part pertama suami ku :D  kyungsoo oppa Jadi setelah tadi gegulingan di lantai, finally dia nyanyi :D tapi lebih suka nya lagi waktu  detik ke 01:14  kamu cakeeepp banget bang, kamu ganteng banget aku sampe gigit-gigit bantal ngeliat kamu, my kangmas D.O  hehehe… sumpah d.o gantengnya nggak ketulungan karismanya itu loh bo’ ngenaaa….#maklum condong gara-gara bias :p

12. Waktu pindah ke part exo m, ada chen nyanyi truss ngelempar sinar ke lay..itu menurut gue nilainya ples + + + + bener…soalnya dari awal nggak ada animasi gituan beda sama di mama yang full kekuatan, tapi waktu part chen & lay itu sebentar tapi WAH! :D keren bro…

13. Topi itu lagi!!! Hahaha…kali ini gue musti ke rumah sakit deh kayaknya, soalnya gue udah mulai di buat gila gara-gara tuh topi :D nggak berhenti lagi deh gue ketawa :D ya ampuun… topi yang sini di pake sama kris menit ke 02:28 kamera mulai nge-shoot kris … ngakak abis deh, ya allah si karismatik kris pake topi mamang becak bhuahahaha :D ( topi is my style) ambulan mana ambualan ??? hahaha… intinya exo belum lepas dari topi, setelah topi sehun di wolf yang sukses ngebikin dia jadi kayak bayi gede, terus  di growl mereka rebutan satu topi, si chanyeol punya topi berkoper-koper (maklum pengoleksi topi), sekarang di overdose topi tukang becak juga ngikut eksis nari-nari di kepala tao,baek, dan kris :D  fakta kan? Fakta banget lah… prok prok prok buat gue :p

14.  Dance yang nggebukin kepala member lainya.. itu yah… gimana ya ngomongnya ??? emm…actually aku nggak suka sih, but it’s the one daya pikat dari dance overdose jadi well is not to bad, I like it #apasih nov? eh banyak exo fans yang ngedit gerakkan ini loh :D lucu-lucu pula.. aduh this fandom :D it is the one reason why I love this fandom :’D
15. Satu gerakan dance lagi yang bikin gue senyum-senyum keluar gigi hehehe… gerakan apasih lupa  gue, hahah pokok nya kayak gerakan kita waktu kecil main karet terus lompat-lompat…. Lucu aja ngeliat mereka nari begonoan,, mas toni testa apa nggak ada gerakkan lainya ya? gue ngerasa mereka jadi feminim dalam beberapa detik hehehe #pipi mulai memerah :D

16. Kata EXO di ucapin lagi sama sehun, kan kemaren di growl kata exo di ucapin  juga sama sehun, terus pemakaian kata exo itu, waktu mau peralihan ke sang rapper mau ngerrap, jadi si sehun ngomong dulu EXO  baru deh chanyeol beraksi dengan gayanya yang sok cool :D

17.  And finally nyampe part nya para rapper kita :D chanyeol langsung tebar pesona pas bagian rapp nya hhihihi… ya keren lah pasti chanyeol gitu loh ;p taraf ke-PD annya yeoli kan lebih tinggi dari pada langit ke-7 hahaha… chanyeol menunjukkan sisi gaya visual nya yang dia umbar-umbarkannya itu loh :D… dengan sedikit bumbu sok cool, so ganteng , sok kecowok-cowo’an, sok karismatik, chanyeol sukses ngebuka part rapp pertama  di lagu overdose ini, mana lagi suaranya yang ngebass muncul setelah suara sehun yang notabenya agak cempreng :D

19. Part rapp nya sehun, selain suka rapp nya dia, gue juga suka part dance dia disini, pindah gitu sambil lompat-lompat sok cool :p #emang cool sih hehehe :D actually di exo gue paling suka sama suaranya sehun … selain dia cadel, dia ini punya tipe suara agak cempreng :D tapi kalo menurut gue itu sexy bo’ hahaha… tapi part ngerapp nya sehun ini dikit bener, paling pol juga Cuma 5 kata… aduh SM, banyakin dong… kurang kalo segitu doang :D btw sehun ini bias ke-2 gue di exo setelah D.O , menurut gue karismanya exo itu ada di sehun, walau enggak selincah kai ngedance tapi gue lebih condong ke sehun, cara ngedance dia tu ada sesuatu yang memikat dengan caranya sendiri, walau enggak secepat chanyeol ngerrap, tapi sehun punya sesuatu yang lebih buat ngelengkapi chanyeoll, buat face ? sehun emang number one di exo, sehun ini cowok banget, manly banget lah di exo secarakan anak-anak exo pada flower boys semua hehehe…. Jadi sehun ini kayak garam di dalam sayur bayam (?) yah intinya sehun ini adalah pelengkap di exo :D chukkae sehun udah gue puji-puji, ntar elo musti traktir gue bubble tea ya :p #mo to the dus  modus :p

20. Kai, di lagu overdose ini dia nunjukin bener kalo “iniloh gue, gue itu dancing machie nya exo, gue itu ketua dance nya exo, lo liatkan!” nah kira-kira gitu lah, he is amazing, kai emang rajanya dance, jiwa dia, idup matinya kayak di dunia dance, proud of you kai :D you are the best dancing machie ever :D

21. FINISH… yeay selesai :D oh..iya ini semua di blog ini, semua yang gue post menurut opini saya ya, yang keberatan ato kurang senang ato saya menyinggung sana sini saya minta maaf J mohon maaf lahir dan batin lah…kritik dan saran saya terima #gayanya formal amat :D
Keep love our exo, tetap cinta sama exo kita, always support our super idol EXO :D always pray for their carrier and our carrier :D,  always pray for our exo for success from yesterday, now tomorrow, and forever :D and always :D .tetep solid ya semua pacar-pacar ku exo , keep health and be happy  like us like your fandom :D Exo We Are One! We Belive In You Exo! We Overdose Because Of You Exo! Exo Saranghaja! Exo Jjang ! Exo Daebak :D

0 komentar:

Posting Komentar