Pages

Kamis, 28 Februari 2013

#Noviandriyani - Kenalan Sama Yang Punya Blog


THE INTRODUCE 
Hai, Asalamualaikum...
Sekarang malem tepat jam 22:48 tanggal 27 hari rabu. Ini adalah postingan pertama Blog ini. Ada pepatah yang bunyinya gini "Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta". So mari kita kenalan....

→ Nama : Novi Andriyani
Aku punya banyak nama panggilan, diantaranya ada : Novi, Nopay, Noya, Novia, yani, unyil, cenul. Jadi terserah kalian mo manggil pake nickname yang mana, tinggal milih aja.

→ Dulu saat ngetik postingan ini, Aku masih 16 tahun dan masih sekolah di SMA Negeri 3 Kayuagung. Sekolah Asrama yang bener-bener bakalan membekas ninggalin ribuan kesan dan kenangan.

→ I'm a Nurse. Aku seorang perawat. Kalo kalian mau baca kisah pilu gimana ceritanya aku bisa jadi perawat, kalian bisa cari aja di postingan blog ini, banyak postingan yang isi nya adalah curhatan alay ku tentang bagaimana aku bisa berakhir jadi seorang perawat.

→ Status? I am single.

→ Lahir pada tanggal 24 november 1995. Aku blasteran antara suku sunda dan suku melayu. Tapi fakta uniknya adalah aku besar di lingkungan jawa dengan adat istiadat jawa. 

→ Kalo mau ngubungin aku, tinggal nge-mail ke : noviandriyani216@gmail.com. Kalo mau lebih dekat tinggal follow instagram ku : @noviandriyani1 *promosi colongan

Udah itu aja ya, jadi Blog ini di buat untuk suka-suka aja. Kebanyakan isi blog ini menganai opini-opini pribadi ku yang sebenernya nggak penting-penting amat and for the last say, selamat menikmati bacaan di Blog ku ya.... Happy Reading :)




0 komentar:

Posting Komentar